blog ini berisi tentang kumpulan beberapa tanaman yang mungkin kalian belum pernah melihatnya secara langsung. disini kalian akan mendapatkan informasi yang banyaaaakkkkkk......sekali tentang tanaman unik.

Selasa, 07 Desember 2010

Victoria Amazonica





Dari pengalaman, Anda mungkin tahu bahwa lily pads dan lili air tidak tanaman besar. Mereka mungkin ukuran tangan manusia, jika tidak smidge yang lebih besar. Sebaliknya, tanaman Amazonica Victoria dapat memegang tangan manusia, serta seluruh tubuh manusia £ 300. Itu benar, mereka seperti batu loncatan dalam air. Tanaman ini teratai air terbesar yang pernah ditemukan, dan segala sesuatu tentang hal ini adalah besar. akar itu sendiri lebih dari 26 meter panjang dan daun dan bunga dapat tumbuh menjadi sekitar 10 meter dengan diameter. Tanaman ini tidak hanya besar, tapi perubahan warna. Ketika bunganya mekar malam pertama, mereka adalah warna putih murni. Keesokan harinya mereka merah muda. Meskipun keindahannya, tanaman ini tercakup dalam duri menusuk, kecuali bunga, akar, dan pad itu sendiri.

Berasal dari lembah Sungai Amazon, pabrik itu pertama kali diperkenalkan ke Eropa pada tahun 1837 oleh John Lindley, dan selama ini orang tidak kurang dari terpesona. Ia memperoleh nama "piring air raksasa" tetapi nama ilmiahnya diberikan untuk menghormati Ratu Victoria. Tanaman ini sangat populer sehingga ada kompetisi untuk melihat siapa yang benar bisa panen tanaman pertama. Pada tahun 1849 Duke of Devonshire terbukti menjadi pemenang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.